BLUSUKAN KE PANTAI JAGANG KULON

Daftar Obyek wisata pantai di Gunung Kidul seakan tiada habisnya.. Salah satu pantai yang terbilang masih baru Adalah Pantai JagangKulon yang kini mulai terdengar gaungnya. Memang pantai perawan ini belum seterkenal pantai-pantai lain, namun, pantai ini justru bisa menjadi destinasi alternatif wisata anda.
 Seperti halnya kebanyakan pantai lain di Gunung Kidul, pantai ini juga menyajikan pemandangan yang tentunya sedap dipandang mata. Keindahan alami inilah yang menjadi magnet yang membuat orang penasaran ingin mengunjung pantai ini. Pantai yang masih alami tersebut tentu memberikan lebih banyak hal yang bisa diketahui.
Banyak ikan hias yang berwarna-warni di Pantai JagangKulon Gunung Kidul, batu karang, pasir berhamburan, batu karang pecah bercampur dengan pasir. Belum lagi ganggang atau laga yang bertebaran di laut. Kerang, kepiting kecil yang berebutan lari ke liang rumah mereka tentu memberikan hiburan tersendiri. Belum lagi burung-burung beterbangan, rumput laut, kerang dan lainnya. keindahan pantai maupun pemandangan alam yang bisa dinikmati. Bisa menikmati indahnya alam pantai juga bisa merasakan merdunya deburan ombak yang menerjang batu karang maupun tebing yang ditemui.

Lokasi
Pantai Jagang Kulon berada di Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul.

Fasilitas
Pantai ini masih sangat alami. Belum banyak dikunjungi. Belum ada pula penjual makanan maupun minuman begitu pula dengan fasilitas kamar mandi untuk cuci tangan dan kaki.

Ingin me refresh pikiran dari aktifitas sehari hari? Pantai JagangKulon bisa menjadi solusi alternatif anda



SEE ALSO   REFRESH YOUR MIND ON PANTAI JAGANG KULON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar