KESUNYIAN YANG MENENANGKAN DI PANTAI BUSUNG

Banyak wisatawan berkunjung ke Gunung Kidul untuk menghabiskan waktu di salah satu pantai-pantainya yang menawan nan eksotis. Nah, jika Anda berkesempatan berkunjung ke Yogyakarta, coba sempatkan waktu berkunjung ke Pantai Busung. Dijamin, Anda tak akan menyesal.
Pantai ini bisa jadi belum terlalu familiar dibanding dengan beberapa pantai lain di Kecamatan Tepus. Tapi, tak ada salahnya menilik keindahan pantai ini selagi Anda berlibur di Gunung Kidul.
Keindahan alam Pantai Busung Gunung Kidul sebagai sebuah wisata di Gunung Kidul yang terbilang masih perawan menawarkan keelokan tersendiri yang tidak bisa Anda temui di pantai lain. Pasir pantainya yang masih putih bersih dengan kilauan air laut yang terkena sinar matahari
Di Pantai Busung, keindahan alam khas pantai Gunung Kidul akan segera menyapa Anda. Pasir putih lembut dan birunya lautan senantiasa menyajikan lukisan indah yang sedap dipandang mata. Bahkan sekedar berjalan-jalan menyusuri bibir pantainya akan membuat penat Anda berkurang bahkan hilang. Udara yang masih sejuk dan terbebas dari polusi akan membuat Anda rileks dan nyaman.

Lokasi
Pantai Busung secara administrative masuk dalam kawasan Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul.

Bagi pecinta wisata petualangan, terutama pantai, tidak ada salahnya penerbangan "blusukan" Busung Beach. Ayolah !!!!


sEE ALSO  ENJOY THE SILENCE OF BUSUNG BEACH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar