Eksotisme Pantai Langkap


Gunungkidul di ibaratkan surganya pantai, puluhan Pantai ditemukan di sepanjang garis pantai dari pantai selatan. Salah satunya Pantai Langkap. Keindahan pantai perawan ini telah mencuri banyak perhatian di kalangan para wisatawan. Pantai penuh dengan pasir pantai yang lembut; Hamparan luas pasir ini dihiasi dengan batu karang yang indah. Selain itu, dilihat dari pantai sekitarnya juga semakin membuat para wisatawan betah menghabiskan waktu yang lama di pantai ini. Biru air memadukan langit biru yang indah yang menciptakan latar belakang gurih di mata. Selain itu, Anda juga dapat membuat disambar burung sering terbang di langit dari pantai ini. Dalam pantai Langkap ini pengunjung akan menemukan banyak kepiting berlarian. Pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit dan tebing karang. 

Location
Pantai Langkap terletak di desa Krambil Sawit, kecamatan Saptosari, Gunung Kidul Pantai ini memiliki fasilitas umum belum cukup baik, tapi itu tidak mengurangi keindahan pantai Langkap.
Untuk Anda pecinta wisata pantai tapi seperti tempat yang tenang, mungkin perlu mencoba kunjungan ke langkap pantai ... Ayo ..Ke pantai Langkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar