INDAHNYA PANTAI KRAKAL YOGYAKARTA

Sama seperti pantai lainnya di Gunung Kidul, pantai Krakal memiliki view yang indah dengan pasir putih dan ombak yang ramah. Sebagian besar bibir pantai ini terdapat batu-batu karang, tempatnya ikan-ikan laut berada.

Ombak di pantai Krakal ini juga cukup friendly untuk mereka yang suka berselancar. Pantai Krakal sudah lama terkenal sebagai salah satu pantai di ujung selatan Jogja yang memiliki keindahan luar biasa. Garis pantainya landai dan ditaburi pasir putih dengan hempasan ombak yang jernih. Batu karang menghiasi sebagian besar bibir pantai, menjadi rumah bagi ikan-ikan karang berwarna-warni. Ikan damselfish kuning dengan aksen biru di punggungnya, ikan kepe-kepe (butterflyfish) bergaris-garis biru tua dan biru muda, serta sekelompok ikan kecil berwarna biru terang berenang di antara bebatuan. Kaki-kaki bintang laut hitam menjulur keluar dari balik batu tempat persembunyian mereka.
Lokasi
Lokasi Pantai Krakal terletak di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Pantai Krakal terletak sekitar 65 km dari yogyakarta atau sekitar 2 jam perjalanan.
Fasilitas:
- Area parkir
- Ada warung makan
- Kamar mandi umum
- Hotel
- Gazebo.
Harga tiket
Harga tiket masuk terbaru Rp 10000

Jadikan Pantai Krakal jadi salah satu tujuan wisata anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar