IKON KULON PROGO

  Pantai Glagah adalah salah satu pantai yang terkenal di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Menjadi salah satu ikon wisata daerah Kulon progo. Pantai Glagah terletak sekitar 10 km dari kota wates atau sekitar 55 km dari kota jogjakarta.
         Pantai ini terletak disekitar area baru bandara internasional Kulon Progo. Pantai Glagah sendiri terletak di pantai selatan kecamatan temon sejajar dengan pantai congot. Pantai glagah berada di muara sungai serang. Bersebrangan dengan pelabuhan adikarta kulon progo, Walau berpasir hitam pantai ini menawarkan banyak pilihan tempat yang dikunjungi. Mulai dari pemandangan laut dan pantai, laguna pantai glagah yang indah. serta pemecah ombak yang menjadi tujuan utama para pelancong untuk mengabadikan foto, terlebih foto saat sunset. Disekitar pantai glagah pun terdapat kebun buah naga dan kebun semangka yang bisa menjadi oleh oleh khas Pantai Glagah.

        Fasilitas yang ditawarkan pun cukub baik, mulai dari hotel dan penginapan, pendopo, toilet, gardu pandang, pelelangan ikan , serta resto resto seefood yang siap melayani anda.
       Dengan tiket mulai dari Rp 5000 rupiah untuk motor serta Rp 10.000 untuk mobil terlampau murah untuk semua fasilitas yang disediakan.
Tertarik dengan pantai Glagah, cobalah untuk menjadi tujuan destinasi liburan anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar