WELCOME TO BARON BEACH

Pantai Baron adalah salah satu wisata pantai andalan Kabupaten Gunung Kidul atau Yogya secara luas. Seperti kebanyakan pantai selatan Gunung Kidul ini menyajikan pemandangan yang indah mulai dari pasir putih serta panorama yang menawan.Pantai di Gunungkidul yang satu ini juga menawarkan panorama laut yang indah dan pula disukai wisatawan sebagai salah satu destinasi wisata Gunungkidul bagi mereka yang ingin menyantap aneka kuliner laut yang lezat.
Pantai Baron terletak di  Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta. Sekitar ^0 Km dari pusat kota Yogya atau sekitar 1,5 jam perjalanan. Akses jalan pun sangat baik dan memudahkan wisatawan untuk berkunjung. Fasilitas yang disediakan pun sangat yang baik
Anda dapat mencicipi lobster, ikan kakap, bawal putih, hingga tongkol. Pantai Baron adalah juga dermaga bagi para nelayan, Anda akan menjumpai adanya pelelangan ikan di kawasan pantai ini.
 Pantai Baron sesungguhnya adalah sebuah teluk dengan keberadaan dua buah bukit yang mengapit pantai tersebut pada sisi kiri dan kanannya. Terdapat pula beberapa hotel yang dekat dengan pantai Baron dan dapat Anda pilih sebagai tempat menginap.
Sekian dulu review saya akan Pantai Baron. Semoga bermanfaat dan menjadikan referensi liburan anda. Ayo ke Yogya!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar