PESONA AIR TERJUN PANTAI JOGAN

Pantai ini berada di sebelah barat pantai Siung. Namun, keberadaan pantai belum banyak diketahui oleh orang-orang. Daya tarik utama pantai ini adalah keberadaan air terjun yang jatuh dari tebing tepat di bibir pantai. Pantai Jogan juga tak memiliki garis pantai sepanjang pantai lainnya.
Posisi Pantai Jogan boleh dikatakan mirip dengan peraduan di mana keberadaannya diapit oleh perbukitan kapur dengan ciri khas tebing-tebing yang tinggi. Ketinggian air terjun yang jatuh dari tebing menuju bibir laut sejenak akan mengingatkan kita pada panorama indah McWay Beach Waterfall di California.
Lokasi
  Pantai Jogan terletak di Desa Purwodadi Kecamatan Tepus Kabupaten Gunungkidul .Berjarak 70 km dari kota Jogja yang dapat ditempuh dengan waktu 2 jam atau sekitar 200 m ke arah barat pantai Siung.
Fasilitas
 Fasilitas
Fasilitas yang tersedia ditempat ini masih minim, kita hanya dapat menemukan tempat parkir yang tidak begitu luas, dan beberapa warung makanan dan minuman.
 Harga Tiket
Harga tiket untuk masuk ke obyek wisata pantai Jogan ini sebesar Rp.5.000,- per orang dan sudah termasuk tiket ke pantai Siung
Minat? disarankan datang pada musimpenghujan karena air terjun dapat mengalir.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar